Cara Membuat Kartu/Card di Youtube

Cara Membuat Kartu/Card di Youtube-Mau meningkatkan pageview youtube? Jangan lewatkan fitur baru dari youtube yang satu ini dengan menggunakan fitur Youtube Card/Kartu akan memiliki kesempatan penonton youtube untuk mengarahkan pada url video youtube lain atau tautan tertentu.

Setelah selesai atau video yang sebelumnya belum anda pasang youtube card silahkan lakukan pengeditan lalu masukkan vieo Anda yang lain pada video yang Anda edit. Untuk lebih jelas nya silahkan lihat padanuan video lengkap membuat youtube card:
Baca Juga: Cara Membuat Efek Buram Pada AREA Tertentu Di Youtube
Cara Membuat Kartu/Card di Youtube


Nah sebenarnya masih banyak cara-cara untuk bisa menaikan pageview youtube dengan memanfaatkan fasilitas yang youtube berikan seperti menambah Anotasi pada video, memperbanyak subscribe youtube dll. Untuk panduan lengkap youtube silahkan tunggu update terbaru dari kami. Sekian untuk artikel kali ini Cara Membuat Kartu/Card di Youtube, semoga dapat bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blogger Video
Facebook Twitter Instagram Google+
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
ADMIN
AUTHOR
March 11, 2016 at 12:59 PM delete

sangat bermanfaat infomasi nya gan, makasih ya ? :)

Reply
avatar

terima kasih atas kunjungannya, untuk memberikan saran maupun kritik silahkan luangkan waktu Anda untuk berkomentar pada kotak dibawah ini.EmoticonEmoticon